Assalamualaikum 

Hello !!!
Perkenalkan nama Q Tutut Widayati, hidup dari keluarga kecil nan sederhana dari sebuah desa yang amat menyenangkan yang bernama Desa Tegal randu, Klakah, Lumajang, Jawa Timur,Indonesia bla la bla ..... aduch disebutin semuanya Hehehe ...
Selain itu aku merupakan anak pertama dari ke dua bersaudara, adik q seorang laki2, dia 5 thn lebih muda dari Q(bearti udach tua donk q hehe), melalui blog ini aku akan berbagi tentang apa saja yang ingin aku sharing dan bagikan kepada kalian semua :)....
Oce sekian Perkenalan dari q, knapa aku memulai post pertama ku dengan perkenalan??? 
Karna ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang", nach dari situ aku berpikir untuk memulai post dengan perkenalan, agar  kalian kenal q dan jadi sayang dech (berharap hoho)
Dibawah ini merupakan biodata ku, salam kenal yach 



KUTIPAN FAVORIT ^-^

“Bisa mencintai seseorang adalah suatu
Hal yang paling indah dalam
Hidupku” ……

“ Hilangnya kesempatan merupakan
Hal yang paling menyakitkan
Bagi hidupku” ….



Ґџґџґідαγαґі
ˇ) Hehehe …
My favorit song is
“Love ya”
By SS501



♪♫◦◦◦◦ PROFILKU
♥ Ґџґџґ Ẁідαγαґі ♥
Lumajang, 12 Juli 1992
Cancer Girls
Kpop Lover’s and KDrama Lover’s
Fried rice is my favorit food
Color favorit is Blue green and white
I am a Mosleim
Muhammad SAW, Father, Mother
 is my inspiration
Akhir kata Wassalamualaikum 
Salam ^_^
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar